PROSEDUR KIRIM MOBIL

·

Untuk boking pengiriman kendaraan, pertama yang harus anda lakukan adalah mengirimkan data yang kami perlukan kepada kami.





Adapun data tersebut terdiri dari :
  1. Foto copy stnk, 
  2. Alamat pengambilan kendaraan, 
  3. Alamat penerima, 
  4. Nama pembayar ongkos.
Data tersebut kami perlukan untuk pengurusan :
  1. Asuransi, 
  2. Pembuatan cecklis, (surat berita acara serah terima kendaraan),
  3. Pembuatan memo pengambilan kendaraan, 
  4. Dan pembuatan kwitansi.
Ada beberapa cara untuk proses pengiriman data tersebut, yaitu :
  1. Pengiriman data via Fax, caranya adalah silahkan anda foto copy stnk kemudian anda tuliskan di sebelah foto copy tersebut alamat pengambilan, alamat penerima dan nama pembayar ongkos, lalu di fax ke no : (021) 85906976.
  2. Pengiriman data secara Online, caranya adalah, silahkan kunjungi salah satu website kami dan klik menu : ORDER atau menu BOKING, atau klik disini, kemudian silahkan anda isi form yang telah kami sediakan.
  3. Pengiriman data via SMS, jika keadaan terpaksa misalnya anda berada diluar rumah atau kantor anda, anda dapat mengirimkan data tersebut via SMS, caranya adalah silahkan ketik : No Mobil, No Mesin, No rangka, Warna mobil, Tahun pembuatan, Harga mobil, Alamat pengambilan, Alamat tujuan, dan Nama pembayar ongkos, lalu kirim ke no : 08129000969.
Jika data yang anda kirimkan kepada kami telah kami terima , maka secepatnya kami akan mempersiapkan dokumen yang diperlukan.

Pada hari H, yang telah anda tentukan sebelumnya, petugas kami akan datang ketempat anda untuk melakukan pengecekkan kendaraan menggunakan cecklis serahterima kendaraan. mohon anda teliti dengan benar dan laporkan kepada petugas kami mengenai keadaan dan perlengkapan kendaraan anda kepada petugas kami, karena ini menyangkut klaim yang anda ajukan jika terdapat kekurangan pada saat serah terima kembali pada saat kendaraan telah sampai di tempat tujuan.

Jika pengececkan telah selesai, selanjutnya adalah serah terima kendaraan, dan anda akan kami berikan lampiran hasil cecklis kendaraan tadi sebagai bukti. anda juga akan kami berikan kwitansi asli bermaterai sebagai bukti pembayaran, untuk pembayaran dapat anda lakukan dikemudian hari, setelah mobil anda benar benar sudah diberangkatkan.

Setelah anda selesai melakukan pembayaran, maka selanjutnya anda tinggal menunggu kedatangan mobil anda.

Pesan.!!! 
Dalam proses baik pengambilan ataupun penyerahan kendaraan,tidak ada tambahan biaya apapun, 
Jika ada petugas kami yang meminta tambahan biaya dengan alasan apapun, mohon anda laporkan kepada kami, via tlp/SMS ke no : 08129000969.

LACAK POSISI MOBIL ANDA

Silahkan masukan 6 digit no kwitansi anda (contoh : 000269)lalu tekan tombol KIRIM

PERMOHONAN HARGA

agar kami dapat mengirimkan harga,silahkan anda isi form dibawah ini, kosongkan yang tdk perlu

pt mitra persada prima

MOHON HUBUNGI SAYA

Saya butuh info mengenai kirim mobil,mohon hubungi saya di:

MOHON INFO VIA SMS

Untuk mendapatkan info via SMS, silahkan isi form di bawah ini:
Jasa pengiriman mobil se Indonesia www.kirimobil.com
 
Design By : PT MITRA PERSADA PRIMA (amin)