SEKILAS LEGALITAS PERUSAHAAN

·


Kami PT MITRA PERSADA PRIMA, adalah sebuah perusahaan jasa specialis pengiriman kendaraan dari dan ke seluruh wilayah Indonesia. Kami mempunyai cara tersendiri untuk melayani kebutuhan anda khususnya dibidang jasa pengiriman kendaraan. Kami senantiasa memegang teguh kepercayaan yang anda berikan kepada kami, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memmberikan kepuasan kepada para pelanggan kami.

SEKILAS INFO SEPUTAR NAMA DOMAIN.
Bagi anda yang sudah mengetahui mengenai domain tentu anda sudah dapat mengetahui seperti apa sebuah perusahaan yang dapat memperoleh nama domain dengan akhiran .co.id, seperti yang kami gunakan yaitu : www.kirimobil.co.id.

Bagi anda yang ingin mengetahui mengenai akhiran domain .co.id, disini kami berikan sedikit penjelasan sbb :
Seperi yang anda lihat didunia internet banyak sekali nama domain yang digunakan sebagai identitas sebuah perusahaan yang mana domain tersebut menggunakan bermacam macam akhiran yang berbeda misalnya : www.kirimobil.co.id, www.kirimobil.com, www.kirimobil.info dll.

Dari berbagai akhiran domain yang disediakan oleh penyedia layanan ada beberapa persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh pemakai domain tersebut.

Khususnya mengenai akhiran domain .co.id yang mana untuk pengelolaanya kelola oleh perusahaan resmi yaitu : PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) dapat anda lihat di : WEBSITE PANDI

Didalam persyaratan yang di haruskan oleh PANDI untuk menggunakan akhiran .co.id, adalah sebuah perusahaan yang resmi dan memiliki dokumen lengkap yang harus dikirmkan kepada Pandi.

Jadi sudah dapat dipastikan bahwa jika ada sebuah Perusahaan yang menggunakan nama domain yang berakhiran .co.id, sudah pasti perusahaan tersebut adalah perusahaan resmi dan telah memiliki dokumen lengkap. Begitu juga kami, sudah dapat dipastikan tidak mungkin kami memperoleh nama domain tersebut, jika perusahaan kami tidak resmi dan tidak memiliki izin lengkap.salam....

LACAK POSISI MOBIL ANDA

Silahkan masukan 6 digit no kwitansi anda (contoh : 000269)lalu tekan tombol KIRIM

PERMOHONAN HARGA

agar kami dapat mengirimkan harga,silahkan anda isi form dibawah ini, kosongkan yang tdk perlu

pt mitra persada prima

MOHON HUBUNGI SAYA

Saya butuh info mengenai kirim mobil,mohon hubungi saya di:

MOHON INFO VIA SMS

Untuk mendapatkan info via SMS, silahkan isi form di bawah ini:
Jasa pengiriman mobil se Indonesia www.kirimobil.com
 
Design By : PT MITRA PERSADA PRIMA (amin)