TENTANG KAMI

·

Kami PT MITRA PERSADA PRIMA, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang specialis jasa pengiriman mobil dan barang
Dari manapun , dan kemanapun asal dan tujuan mobil atau barang anda, kami senantiasa siap untuk membantu anda.
Kami mempunyai cara tersendiri dalam melayani kebutuhan anda dalam bidang pengiriman mobil kesayangan anda atau barang anda.
Kami senantiasa memberikan solusi yang terbaik buat anda, sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda dengan mudah dan nyaman.

Dengan kepercayaan Mitra Persada Prima yang kemudian di singkat MPP berkomitmen untuk terus meningkatkan segala sumberdaya manusia yang dimiliki. Disertai dengan sistem dan iklim kerja yang kondusif. Dimana terjaga hubungan yang saling menunjang satu dengan yang lain dalam meningkatkan semangat, kreativitas, loyalitas dan kepedulian antar pekerja. Kesemuanya di persembahkan guna memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap pelayanan yang di berikan.

Hubungan yang tidak kalah penting yang menjadi komitmen MPP adalah terjaganya iklim kondusif terhadap Mitra Kerja. Dimana sikap saling menunjang ini demi kelancaran kiriman yang telah di percayakan. Karena menyadari persaingan yang semakin ketat MPP tidak henti-hentinya berbenah, memperbaiki dan belajar dari segala hal yang berkaitan dengan jasa pengiriman. Dengan tidak mengabaikan rasa tanggung jawab dan Mengutamakan kepuasan pelanggan.

Hadir dengan segala kemudahan, solusi atas segala kebutuhan kiriman anda. Percayakan, karena kami memahami waktu anda begitu berharga.

LACAK POSISI MOBIL ANDA

Silahkan masukan 6 digit no kwitansi anda (contoh : 000269)lalu tekan tombol KIRIM

PERMOHONAN HARGA

agar kami dapat mengirimkan harga,silahkan anda isi form dibawah ini, kosongkan yang tdk perlu

pt mitra persada prima

MOHON HUBUNGI SAYA

Saya butuh info mengenai kirim mobil,mohon hubungi saya di:

MOHON INFO VIA SMS

Untuk mendapatkan info via SMS, silahkan isi form di bawah ini:
Jasa pengiriman mobil se Indonesia www.kirimobil.com
 
Design By : PT MITRA PERSADA PRIMA (amin)